Skip to main content

Cara Screenshot Samsung Galaxy A70 Terbaru

Cara Screenshot Galaxy A70


Welove.id - Pada tahun 2019 ini, pabrikan Samsung telah meliris smartphone terbaik dan terbarunya dari varian series A, yaitu Samsung Galaxy A70, yang mana saudaranya A70 telah hadir lebih dulu darinya, seperti Galaxy A10, A20, A50 dan yang lainnya.

Dan untuk kali ini saya akan membagikan cara Screenshotnya....

Samsung


Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia.
Dan Samsung adalah salah satu konglomerat(chaebol) Korea Selatan terbesar yang bermula sebagai perusahaan ekspor pada tahun 1938 dan dengan cepat berkembang ke bidang lainnya.

Bukan hanya smartphone yang terkenal buatan baprikan Samsung ini, namun juga yang lainnya, seperti :
Pakaian, otomotif, bahan kimia, elektronik konsumen, komponen elektronik, peralatan medis, instrumen presisi, semikonduktor, solid-state drive, DRAM, kapal, peralatan telekomunikasi dan peralatan rumah tangga.

Spesifikasi Samsung Galaxy A70


Samsung Galaxy A70 mengusung layar seluas 6,7 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar Galaxy A70 memiliki aspect ratio yang cukup luas yakni 20:9.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy A70 datang dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang.

Ketiga kamera tersebut memiliki sensor masing-masing 32 megapiksel dengan lensa f/1.7, 8 megapiksel, 8 megapiksel lensa f/2.2 ultra-wide angle, dan 5 megapiksel lensa f/2.2 untuk efek bokeh. Sementara kamera depannya beresolusi 32 megapiksel dengan lensa f/2.0.

Samsung Galaxy A70 dibekali dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB, sementara kapasitas penyimpanannya seluas 128 GB yang dapat diekspansi hingga 512 GB lewat MicroSD.

Samsung belum mengungkap jenis chipset apa yang digunakan di lini Galaxy A70 ini. Samsung hanya menyebutkan Galaxy A70 dibekali dengan chip Octa Core, 2.0GHz + Hexa 1.7GHz.

Untuk baterai, Galaxy A70 dibekali baterai kapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan Super Fast Charging. Samsung Galaxy A70 menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie yang dipoles antarmuka OneUI.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A70


A. Screenshot dengan aplikasi pihak ketiga

Dan berikut di bawah ini caranya...

1. Buka aplikasi Google Playstore
2. Dikolom pencarian ketikan "screenshot"
3. Maka akan banyak tersedia aplikasi yang bisa di unduh
4. Silahkan pilih salah satu aplikasinya sesuai dengan keinginanUntuk caranya, ikuti tahapan pada aplikasi yang anda download
5. Untuk hasilnya gambar hasil screenshot akan masuk ke menu Galery

B. Screenshot dengan kombinasi Tombol

Dan berikut di bawah ini caranya...

1. Tekan Tombol Volume Bawah dan Power secara bersamaan
2. Nantinya layar akan berkedip dan suara kamera akan terdengar
3. Screenshot di Samsung A70 sudah berhasil
4. Gambar hasil screenshot bisa di lihat di menu Galery
5. Dan selesai, gambar yang teman inginkan sudah di screenshot.

Dan demikianlah, Cara Cepat Screenshot Samsung Galaxy A70, yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar