Skip to main content

Doa Menyambut Shalat Idul Fitri

Welove.id – Hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi Puasa Ramadan 2019 akan segera berakhir, dan kita akan di pertemukan pada bulan selanjutnya yaitu Bulan Syawal. Yang mana pada tanggal 1 Syawal merupakan Hari Raya Idul Fitri atau Hari Kemenangan Umat Islam.

Baca juga : Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H/2019

Idul Fitri 2019


Idul Fitri merupakan Hari
Kemenangan Umat Muslim yang mana di sebut sebagai puncak dari pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Seperti biasa di hari raya setiap umat muslim akan melaksanakan yang namanya sholat Ied bersama – sama di Mesjid ataupun di lapangan, dan di akhiri dengan saling bermaaf – maafan atau bersalaman..

Bukan hanya itu saja, biasa yang menjadi ciri khas Hari Raya Idul Fitri adalah adanya makanan Ketupat dan makanan lainnya yang di buat khusus untuk merayakan hari raya dan juga tidak tanggung – tanggung berbagai macam kue pun tersedia di rumah.
Untuk itu kita pun dapat membagikan Ucapan Selamat Hari Raya...

Baca juga : 20+ Kata Mutiara Selamat Idul Fitri Bahasa Inggris Terbaru 2019

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H /2019


Begitu indah bulan ramadhan Hingga dapat berpuasa dengan penuh ketaatan, an indahnya lebaran, kita dapat saling memaafkan, selamat menyambut atangnya hari raya idul fitri.

Idul fitri telah tiba, kemenangan telah di raih, dengan ketulusan jiwa erdalam, ku mohon bukakanlah pintu hatimu tuk membuka pintu maafmu kepadaku.

Perawan merajut benang menjadi kain, menunggu mekarnya bunga dalam jambangan, walau hanya sms yang terkirim, namun serasa telah berjabat.

minal aidhin walfaiizin. Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat.

Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang
bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya.

Selamat Idul Fitri 1 yawal . Mohon maaf lahir dan bathin.


Dan sebelum datangnya Hari Raya tersebut, alangkah baiknya kita membaca doa yang di peruntukan untuk menyambut Hari Raya ini, agar senantiasa keberkahan selalu bersama kita. Dan untuk doanya berikut di bawah ini...

Baca juga : Kata Mutiara Romantis Selamat Idul Fitri Terbaru

Doa Menyambut Shalat Idul Fitri 2019


تَقَبَّلَ اللهُ مِنَا وَمِنْكُمْ. جَعَلَنَا الله وَإِ يَّاكَ مِنَ الْعَائِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ كُلُّ عَامٍّ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ.

"TAQOBBALALLOHU MINNA WA MINKUM. JA’ALANAALLAH WA IYYAAKA MINAL’AAIDIINA WAL FAIZIIN. KULLU ‘AAMMIN WA ANTUM BI KHOIRIN.."

Artinya :
"Semoga Allah merima amal kita semua dan semoga Alloh menjadikan kita orang-orang yang kembali suci dan bahagia. Semoga setiap tahun kamu dalam kebaikan.."

Semoga bermanfaat.
Dan Welove.id mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar