Skip to main content

Review Game PUBG Mobile

Lestary.my.id- Semua orang sudah memiliki ponsel yang canggih, yang dapat melakukan berbagai hal dengan ponsel tersebut.
Salah satunya bagi bagi para pecinta game, mereka sekarang dapat melakukan atau bermain game sepuas hati di ponselnya masing - masing.
Seperti yang kita ketahui, sebelum adanya ponsel pintar, jika kita ingin bermain game, maka kita harus pergi ke tempat VS, yang mana harus menyewa untuk bermainnya.

Review Game PUBG Mobile

Namun dengan perkembangan jaman yang semakin canggih, sekarang kita hanya menggunakan ponsel pintar , kita sudah dapat bermain game sepuasnya, tanpa harus menyewa lagi.
Dan game yang sedang di gandrungi saat ini adalah game Online PUBG...

Nah, berikut review atau ulasannya...

Baca juga : 10+ Kata Ucapan Selamat Hari Demam Berdarah Dengue

Review Game PUBG Mobile


Game PUBG dikembangkan dengan Unreal Engine 4, versi mobile ini sejatinya mereproduksi pengalaman PC ke perangkat seluler kamu, dengan reproduksi kualitas tinggi skala penuh 1:1 dari Erangel, Miramar, Vikendi dan Sanhok.

Berpartisipasilah dalam mode klasik 100 pemain, atau berbagai mode alternatif lain untuk tanding cepat dalam waktu pendek dan juga menyenangkan.

Kemudian kamu nikmati lintasan peluru realistis dan keistimewaan tiap senjata dalam mode Solo, Duo atau Squad. Winner Winner, Chicken Dinner!

Baca juga : 10+ Kata Ucapan Selamat Hari Media Sosial 2019

Download di sini : Game PUBG

Fitur Game PUBG


1. Versi mobile resmi dari PUBG
Versi mobile resmi dari PUBG ini adalah produksi ulang yang sempurna dari pengalaman PC. Terjun ke medan tempur dan kumpulkan resource serta item saat kamu ikut serta dalam pengalaman klasik 100 pemain. Mampukah kamu bertahan?

2. Medan tempur yang detail, realistis dan bervariasi
Dari Erangel ke Miramar, Vikendi ke Sanhok, jelajahi dan nikmati peta besar dan super detail dengan beragam lingkungan perang, siklus siang/malam dan cuaca dinamis, untuk pengalaman yang lebih realistis.

3. Kualitas tingkat konsol AAA, gratis dimainkan di perangkat seluler
Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, PUBG MOBILE menghadirkan kualitas tingkat konsol ke perangkat seluler kamu dengan visual yang detail dan hidup. Nikmati pengalaman audio terbaik dengan efek suara 3D yang jernih, 7.1 channel audio, dan obrolan audio real-time dengan ketepatan tinggi.

4. Beragam senjata realistis
Senapan sniper, shotgun, senapan serbu, semuanya! Serangkaian senjata api realistis, elemen tambahan yang lengkap dan bervariasi, lintasan peluru yang realistis, serta kepuasan tersendiri di setiap tembakan - pilih senjata favoritmu, dan bertarunglah sampai titik penghabisan! Kamu juga suka panci goreng telur? Kita juga punya!

5. Bermain di FPP atau TPP
Pilih sesukamu - (TPP) perspektif orang ketiga yang sudah klasik, atau (FPP) perspektif orang pertama yang lebih nyata.

6. Jelajahi daratan, laut, dan udara dengan berbagai kendaraan
Banyak pilihan kendaraan yang diproduksi ulang dengan presisi, masing-masing dengan kekuatannya tersendiri. Temukan kendaraan yang paling pas untukmu!

7. Berbagai mode permainan yang menyenangkan untuk pengalaman yang penuh aksi dan akselerasi
Terdapat variasi mode permainan yang memberikan nuansa yang berbeda. Mau game serba cepat, pertandingan yang lebih pendek, pengalaman menjarah sambil main? Kami sudah siapkan, lengkap dengan zombie yang minta diburu!

8. Bentuk tim dari seluruh dunia dengan sekali klik
Solo, Duo, Squad - cuma butuh satu ketukan untuk bikin tim dengan pemain di seluruh dunia!

9. Gameplay yang adil dan seimbang dengan anti-cheat yang canggih
Mekanisme anti-cheat yang canggih memastikan gameplay yang adil dan lancar.

Ini bukan sekadar permainan. Ini tentang siapa yang bertahan hingga penghabisan.

Baca juga : 30+ Kata Kata Bijak Dakwah Islami

Permainan Game PUBG


* Membutuhkan koneksi internet yang stabil.
* Persyaratan sistem yang disarankan PUBG MOBILE: Android 5.1.1 atau yang lebih tinggi dan setidaknya memiliki memori 2 GB.

Sumber : Aplikasi Game PUBG

Gimana teman..?!
Dari ulasannya saja sudah sangat menarik, jadi tunggu apa lagi..
Bagi kamu yang belum download buruan download dan mainkan Game nya...

Dan demikianlah, Ulasan Game PUBG, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar