Skip to main content

Kisah Cerita Kadita Mobile Legends

Mobile Legends adalah game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moontoon developer. Game ini dapat dimainkan di platform mobile Android dan iOS. Game MOBA satu ini sukses mencuri perhatian para gamer di Indonesia sejak tahun 2016. Permainan ini dimainkan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim
Game ini pun sangat melesat sekali, memiliki banyak pengguna dan juga sudah di adakan turnamen Mobile Legends.

Kisah Cerita Kadita Mobile Legends

Banyak sekali Hero Hero yang terdapat di dalam Permainan Mobile Legends, salah satunya Mobile Legends mengangkat Hero cerita dari Indonesia, yaitu Kadita dan Gatot Kaca.
Hero Kadita merupakan seorang mage dan diangkat dari legenda jawa yang sangat terkenal di pesisir pantai selatan. Kadita atau yang dikenal sebagai Nyai Roro Kidul, akhirnya masuk ke real server Mobile Legends.

Untuk kisah cerita Kadita berikut ini..

Kisah Cerita Kadita Mobile Legends


Kadita adalah seorang putri cantik dari Kerajaan Jawa yang dikagumi semua orang dan penampilannya yang mempesona. Sebagai pewaris raja, anggota keluarga kerajaan iri padanya dan berencana untuk menjatuhkan Kadita dengan cara meminta seorang penyihir untuk mengutuk sang putri.

Setelah itu, kemudian Kadita terkena sihir dan di racun, yang membuat Putri mengalami perubahan di tubuhnya akibat sihir hitam, di mana kulitnya menjadi rusak dan penampilannya menjadi mengerikan.
Raja telah mencoba segalanya untuk menyembuhkan putri kesayangannya, tetapi itu tidak ada gunanya. Seiring waktu, kekaguman untuk Kadita memudar, orang-orang mulai membencinya dan menuduhnya sebagai penyihir terkutuk karena penampilannya yang mengerikan, menyebabkan Kadita harus diusir dari kerajaan untuk mencegah rumor tentang keluarga kerajaan.

Dipojokkan oleh para prajurit kerajaan, kemudian Kadita melompat ke Laut Selatan sebagai jalan terakhir. Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis laut. Menggunakan Trident of the Seas, iblis mampu mematahkan kutukan kuat yang mempengaruhi Kadita. Sejak hari itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan yang legendaris dan bertindak sebagai penguasa.

Kelebihan Kadita


Kadita merupakan mage yang sangat kuat di early hingga mid game. Melalui kombinasi skill miliknya, Kadita bisa melumat hero-hero yang memiliki durability rendah hingga sedang langsung dari depan. Kadita juga dikenal sebagai hero yang bisa melakukan dive dengan mudah tanpa harus takut terkena damage yang terlalu besar ataupun mati diserang turret.

Kekurangan Kadita


Kadita membutuhkan positioning yang baik dan timing yang tepat dalam penggunaanya. Hal ini terjadi karena semua skill Kadita memiliki delay yang cukup besar atau animasi yang cukup lama sebelum akhirnya skil tersebut muncul dan memberikan damage. Jadi kamu bisa menghancurkan Kadita dengan memanfaatkan delay tersebut.

Selain itu Kadita sangat bergantung dengan timnya, jadi pastikan kamu melakukan kiting agar Kadita tercecer dari timnya sehingga bisa dihabisi dengan mudah. Kalau ternyata kiting tidak memungkinkan, kamu bisa mengisolasi Kadita saat team fight. Tujuannya tentu saja agar dia tidak bisa memberikan damage yang optimal.

Nama Skill Kadita

1. Skill pertama Ocean Oddity

Di sini Kadita menjadi puteri duyung dan memanggil ombak Tsunami untuk menyerang musuhnya, musuhnya akan menjadi lambat dan terkena efek Slow.

2. Skill kedua Breath of The Ocean

Di mana Kadita akan memanggil ombak dan ini adalah Magic Damage, lalu musuhnya akan terpental ke atas.

3. Skill Ultimate Rough Waves.

Jadi Kadita memunculkan enam gelombang ombak ke enam sisi, dan Kadita akan menyelam kedalam sehingga tak bisa diserang. Nantinya semakin banyak musuh yang terkena ombak, maka damage-nya akan semakin tinggi.


Dan demikianlah Kisah Cerita Hero Kdita Mobile Legend, cerita legendaris di tanah Jawa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar