Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Realme 7

Realme adalah produsen smartphone yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok. Merk realme didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li, dengan beberapa anak muda lainnya yang berkecimpung di industri smartphone dari beragam negara.

Realme semakin tenar di Indonesia berkat beragam smartphone terbarunya di Indonesia yang memiliki spesifikasi hardware tinggi, namun dengan harga yang bisa dibilang murah.

Spesifikasi dan Harga  Realme 7

Meskipun pemain baru, namun Realme telah berani meluncurkan smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi yang memiliki harga terjangkau.

Dan belum lama ini, Realme pun berencana akan segera meliris smartphone keluaran terbarunya di Indonesia.

Smartphone Realme mengkonfirmasi akan membawa smartphone kelas menengah yaitu Smartphone Realme 7 dan Realme 7i ke Indonesia pada 17 September 2020

Penasaran Spesifikasinya Realme 7, berikut ini...

Spesifikasi Realme 7

  • Chipset : MediaTek Helio G95
  • GPU : Mali G76 MC4
  • RAM : RAM 6GB dan 8GB
  • Internal : 128GB
  • Baterai : 5.000 mAh
  • Varian : Mist Blue dan Mist White
  • Kamera Depan : 16MP
  • Kamera Belakang : 4 kamera belakang, sensor wide 64 MP. Sisanya, sensor ultrawide 8MP, sensor depth 2MP dan sensor macro 2M.
  • Harga : 14.999 rupee India atau setara Rp 3,1 juta.

Ponsel ini akan diotaki chipset MediaTek Helio G95 yang dipadu dengan GPU Mali G76 MC4 untuk memproses grafis. Ponsel miliki dua pilihan RAM 6GB dan 8GB dengan penyimpanan internal hingga 128GB

Ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian data cepat 30W yang bisa mengisi baterai 50% dalam 26 menit. Ponsel ini pun didukung Android 10.

Ponsel ini akan hadir dengan dua varian Mist Blue dan Mist White. Di India ponsel ini dihargai 14.999 rupee India atau setara Rp 3,1 juta.

Sektor fotografi, Ponsel ini memiliki empat kamera belakang. Kamera utama menggunakan sensor wide 64 MP. Sisanya, sensor ultrawide 8MP, sensor depth 2MP dan sensor macro 2MP. Untuk selfie terdapat kamera tunggal 16MP.



Demikianlah Bocoran Spesifikasi Realme 7, yang semoga bermanfaat bagi semuanya.
Untuk spesifikasi lengkapnya, kita tunggu kabar selanjutnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar