Skip to main content

Cara Pasang Tema Gratis di Galaxy Theme Samsung M21

Bisa dibilang, Samsung memang produsen ponsel pintar paling produktif saat ini. Dan memiliki pengguna yang sangat banyak sekali.Bukan hanya dari segi kualitas, akan tetapi harga yang di bandrol cukup murah

Belum lama ini Samsung juga meliris Ponsel Seri M. Yang mana Samsung Galaxy M21 dilengkapi dengan tiga yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/2.0), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), dan kamera depth sensor 5 MP (f/2.2).

Cara Pasang Tema Gratis di Galaxy Theme Samsung M21

Dengan dukungan sistem operasi Android 10, Galaxy M21 mengandalkan chip Exynos 9611 yang dipadu dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB, berikut dukungan kartu memori microSD hingga 512 GB.

Samsung Galaxy M21 ditawarkan dalam tiga varian warna yaitu Biru, Hitam, dan Hijau. Lalu Galaxy M21 mengandalkan fitur baterai jumbo 6.000 mAh yang turut mendukung fast charging 15 watt.

Galaxy M21 turut dibekali Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Di bagian atasnya terdapat poni kecil yang memuat kamera depan (selfie) 20 MP (f/2.0).

Jika kita sudah memiliki ponsel Samsung yang satu ini. Kita dapat menggunakan cara berikut ini, untuk mendapatkan tema yang dapat di gunakan secara gratis. Seperti yang kita ketahui, bahwa Galaxy Theme memiliki tema yang berbayar.

Berikut ini Caranya...

Cara Pasang Tema Gratis di Galaxy Theme Samsung M21

  • Masuk ke Pengaturan.
  • Kemudian masuk ke bagian Tema dan kita akan di suguhkan dengan tema yang semuanya berbayar, maka dari itu kita akan merubahnya ke bagian yang gratis.
  • Lalu kita pilih tulisan Teratas. 
  • Kemudian di samping kanan kita pilih Semua, lalu pilih bagian Gratis.
  • Setelah itu akan di suguhkan secara otomatis tema serba gratis dan kita dapat memilihnya sesuai keinginan.
  • Jika sudah di pilih, lalu klik tema tersebut dan klik kembali tulisan Unduh di bagian bawah, lalu tunggu beberapa saat sambil mengunduhnya.
  • Selesai mengunduh, akan ada tulisan Terapkan, lalu kita klik saja Terapkan, kemudian kita tunggu beberapa saat sampai terpasang.
  • Dan akhirnya Tema terpasang secara otomatis di dalam Samsung Galaxy M21.

Demikianlah cara memasang tema gratis di Galaxy Theme, yang semoga bermanfaat bagi semuanya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar