Skip to main content

Cara Pasang Tema Gratis di Galaxy Theme Samsung M11

Samsung merupakan salah satu merek terbesar di dunia dengan mengeluarkan ponsel cerdas yang menjadi jawara dalam setiap persainganpasar ponsel dan belum lama ini Samsung telah meliris ponsel terbarunya yaitu dari seri Galaxy M Series. Ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy M11.

Ponsel Samsung Galaxy M11 memiliki baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh dan Galaxy M11 didukung layar berbentang 6,4 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 dan panel TFT, kemudian Ponsel ini juga dilengkapi tiga kamera di bagian punggung. Modul kamera terdiri dari kamera utama 13 MP (f/1.8), kamera ultrawide 5 MP (f/2.2), dan depth sensor 2 MP (f/2.4).

Cara Pasang Tema Gratis di Galaxy Theme Samsung M11

Untuk lebih memperindah lagi ponsel tersebut, kita dapat memasang Tema sesuai dengan keinginan kita. Yang mana setiap Tema sudah di sediakan oleh Galaxy Theme, jadi kita hanya tinggal memilihnya saja.

Akan tetapi kebanyakan Tema dari Galaxy Theme berbayar, jika ingin menggunakan Tema tersebut  kita harus membelinya. Sungguh sangat di sayangkan bukan ? Hanya untuk sebuah tema kita harus membelinya. Maka dari itu, kita dapat merubahnya menjadi serba Gratis di Galaxy Theme.

Berikut ini Caranya...

Cara Pasang Tema Gratis di Galaxy Theme Samsung M11

  1. Masuk ke Pengaturan.
  2. Kemudian masuk ke bagian Tema dan kita akan di suguhkan dengan tema yang semuanya berbayar, maka dari itu kita akan merubahnya ke bagian yang gratis.
  3. Lalu kita pilih tulisan Teratas. 
  4. Kemudian di samping kanan kita pilih Semua, lalu pilih bagian Gratis.
  5. Setelah itu akan di suguhkan secara otomatis tema serba gratis dan kita dapat memilihnya sesuai keinginan.
  6. Jika sudah di pilih, lalu klik tema tersebut dan klik kembali tulisan Unduh di bagian bawah, lalu tunggu beberapa saat sambil mengunduhnya.
  7. Selesai mengunduh, akan ada tulisan Terapkan, lalu kita klik saja Terapkan, kemudian kita tunggu beberapa saat sampai terpasang.
  8. Dan akhitnya Tema terpasang secara otomatis di dalam Samsung Galaxy M11.

Demikianlah cara memasang tema gratis di Galaxy Theme, yang semoga bermanfaat bagi semuanya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar